LATIHAN KETERAMPILAN MANAJEMEN MAHASISWA (LKMM)

Berita Terkini

Roda organisasi Himpunan Mahasiswa Farmasi Program Studi Farmasi Program Sarjana STIKes Muhammadiyah Gombong terus bergulir seiring dengan berjalannya waktu. Realisasi dinamisasi sebuah kelembagaan haruslah diimbangi dengan kemampuan kader-kadernya untuk mengusung gerak langkah sebuah organisasi. Kemampuan hanya bisa didapatkan melalui proses pembelajaran yang berkesinambungan.

HIMAFARSI STIKes Muhammadiyah Gombong berusaha malaksanakan pembelajaran bagi kader-kadernya malalui LKMM. Hal ini dilakukan agar kader-kader HIMAFARSI STIKes Muhammadiyah Gombong dapat memanajemen waktu dengan baik antara organisassi dan kuliah. Tujuan dari kegiatan LKMM yaitu :

1. Menciptakan kader-kader yang berkompeten
2. Membentuk skill para kader – kader penerus organisasi.
3. Membentuk karakter pemimpin yang bisa memanage segala sesuatu

Tema yang diambil dalam LKMM ini adalah “Membentuk Karakter Kepemimpinan Yang Memiliki Jiwa Loyalitas dan Solidaritas Tanpa Batas”
Sasaran kegiatan ini adalah seluruh kader dan calon kader HIMAFARSI STIKes Muhammadiyah Gombong. Dan peserta pada kegiatan LKMM ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi Farmasi Program Sarjana STIKes Muhammadiyah Gombong yaitu :

1. Tingkat 1 : 63 Mahasiswa
2. Tingkat 2 : 62 Mahasiswa
3. Tingkat 3 : 62 Mahasiswa
Total Keseluruhan : 187 Mahasiswa

Harapan yang diinginkan melalui kegiatan LKMM adalah lebih mengembangkan serta mamantapkan langkah HIMAFARSI STIKes Muhammadiyah Gombong dalam menghadapi masalah baik dari dalam maupun luar organisasi.

Muchromin-red.